Friday 10 February 2012

" JATUH BANGUN "


disebut baik karena ada yang buruk
dikatakan kaya jika terdapat miskin
dibilang cantik bila ada jelek
Allah maha adil karena selalu menciptakan semuanya berpasangan

dan dalam dunia ini selalu ada hitam dan putih yang diiringi oleh indahnya rintangan,cobaan yang senantiasa dibalut rangkaian emosi sedih-senang,tangis-tawa. tak jarang seseorang jatuh dan tak sanggup melanjutkan apa yang seharusnya dia dapatkan, namun sebenarnya ketika dia memutuskan untuk berputus asa ketika itulah sebenarnya dia sedang berada dalam dasar jurang dan tanpa dia sadari sebenarnya di dasar jurang itu terdapat kesuksesan yang dia impikan. dia hanya memutuskan untuk tidak mau melanjutkan usahanya sedikit lebih keras dari sebelumnya.

dan disinilah titik puncak kata hati dan kebijakan dalam memutuskan langkah, adanya kegagalan itu haruslah membuat kita berpikir bagaimana menyelesaikannya menjadi kesuksesan BUKAN sebaliknya kita terus menatap kosong harapan kita.

sebuah kebijaksanaan dan kedewasaan tumbuh didalam proses ini,MERATAPI dan MENGHINDAR DARI MASALAH hanya akan menghambat kita untuk mampu menadi PRIBADI yang LEBIH BAIK.

move on guys !!

life is short so learn from mistakes (dream theater)

kesuksesan tercipta dari usaha yang keras bukan tercipta secara instan, mie instan saja tidak langsung dimakan,namun tetap dengan proses walaupun singkat.

Allah tidak akan merubah nasib umat-Nya, jika mereka tidak berusaha dengan sendiri

-------->>> niat - bismillah - ikhtiar - doa - hasil = sukses

No comments: